Semangat Cor!! :p

Besok tanggal 11 februari TO pertama gue, hmmm semangat banget nih gue dari beberapa hari yang lalu :)
Gatau yah kenapa, apa lagi di tambah dapet kata "Semangats yaa=)" dari gavin. Siapa yang gak nambah semangat lagi coba ;p xoxo
Eh iya, H-6 Ultah gue nih . bukannya seneng eh malah seninnya penuh dengan ujian praktik.
yaa biasalah kelas 3 u.u
Semakin hari semakin sibuk dengan sejuta ulangan, tugas dsb.
yaudahlah di terima aja, habis itukan pake baju putih abu-abu. yagak sih?? ;;) hihi
Doain gue yah buat TO besok ini, siapapun kalian yang baca ({})
semoga nilai gue bagus semua, Amin :)
Makasih juga buat kata Semangatnya dari temen2 yang lain, hihi ..
Udah dlu yah, gak bisa On lama-lama . bye all :*

 

Corona's Blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting