Anehnya Dora -_-




Oke, kali ini gue mau ngebahas tentang kebodohan dora. meskipun dora bodoh entah kenapa dlu waktu kecil gue suka banget nonton dora. Dan lebih bodohnya lagi, gue mau ikutin semua perintah dora. " Ayo kita loncat, lebih tinggi" " lebih tinngi, loncat" (sambil loncat-loncatsendiri) #halahapaini.
Dan gue pernah berpikir, bahwa Kebodohan itu = Dora .
Sekarang gue mau ngebahas kebodohan / hal konyol dari dora -_-

Yang pertama ada di benak gue adalah Gue bingung deh, gimana caranya dora pake tu kaos pink. Lo bisa liat sendiri kan, kepalanya sama lobang kaosnya itu 5 :1.

Lo tau gak kenapa gue bilang tadi kebodohan itu dora??
Pendidikan ? dia gak bakal tahu, bahkan TK saja mungkin ia gak TK. Bukti? menghitung anak tangga saja butuh bantuan kita. itupun pada akhrinya ia terpaksa dan dibantu monyetnya untuk menghitung. malu dong ama monyet Dan ini belum termasuk saat Dora bertanya "apakah kau mau membantu?". Lihat bagaimana lama dia merespon (lola). Haha pembodohan.

Dora itu hanya gak lebih dari tokoh kartun yg bego (saking bodohnya 1+1 aja dia gatau), buta (jalanan gak bisa dia liat ckck), tuli (ngebedain mana suara ini itu aja dia gatau). apalagi itu yg "SWIPER JANGAN MENCURI! SWIPER JANGAN MENCURI! SWIPER JANGAN MENCURI!" WAKAKAKA

Lo tau gak sama percakapan dora yang ini??

Dora : apakah kalian meliat sungai? (buseet dah nengok doang udah keliatan itu sungai ckck) 

terus muncul kursor biru yg sok sok ngeklik gitu deh, tau kan? kalo lo nonton pasti lo tau.

Boots : yaaa itu dia (halaaah sama lu begonya ) 

Dora *baru ngeliat* : kalian benar! ayo kita kesana sebelum matahari terbenam! (padahal tuh langit biru banget deh ckck kaya masih pagi, ccd :)) )


Dan gue rasa Dora itu Jomblo Abadi. Kenapa gue bisa bilang kaya gitu??
Dora gak pernah pacaran. Kita belum pernah liat dia gandengan atau PDKT sama cowok lain. Gue rasa, sampai saat ini dora cuma deket sama Diego deh. Parahnya lagi diego itu sepupunya sendiri-_-


Gue rasa dora gak punya rumah (padahal sih punya)                       
Kelihatannya sih gak ada ya. Dora kan hidupnya berkelana dari hari ke hari sama monyetnya. Dia gak pernah makan atau mungkin Bab. Dia Cuma bawa tas yang kadang isi tasnya itu gak jelas. Begonya lagi dora itu gak tau jalan, dan hanya mengandalkan peta. Hidupnya berulang dan tidak pernah mengalami masa kanak-kanak yang bahagia (karna terus berpetualang dan gak punya teman manusia.



Sebagai Bolang (BOCAH ILANG ) ia selalu memiliki urutan pemikiran yang sama.
Andaikan saja ia ingin ke suatu tempat, maka ia akn bertanya ke peta lalu berjalan. Seandainya petanya hilang atau sobek, mungkin dia bakal beli Atlas . Dan jangan lupa, daya ingat Dora itu lemah. #kampret. Bayangkan saja, setiap selesai melewati 1 tempat ia akan bertanya "Kemana selanjutnya kita akan pergi? " dan itu akan ditanyakan sebanyak 3 kali (pasti) Dora juga tidak pernah mengingat jalan , hingga setiap ia pergi harus melihat peta. Jangankan mengingat jalan, barang apa yang harus di ambil dari tas-nya saja ia harus bertanya dulu --"


Kehidupan dora yang memprihatinkan
Sepanjang pengamatan gue, Dora punya satu sahabat monyet yang bernama Boots. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika manusia berteman dengan monyet, yang ada si monyet minta pisang terus-terusan. Dan juga, musuh bebuyutan Dora, si Swiper. Di setiap episodenya, si Swiper selalu berusaha mencuri benda milik orang lain. Bodohnya Swiper, dia mau saja berhenti mencuri karena Dora berteriak "Swiper jangan mencuri!". Belakangan gue ketahui bahwa Swiper dan Dora bersekongkol untuk mencuri di episode yang lain haha konyol.

Gue gak tau dora udah idup berapa lama dengan si boots  
monyet peliharaanya Dora. Majikan bodoh kaya gitu kenapa masih di kintilin aja ya, beller benner ini monyet, gua rasa di cuci otak sama bapaknya dora, entahlah wallahualam yaa -_-

Biarpun gitu di beberapa episode dia juga berubah penampilan, termasuk rapi. Walaupun kelihatannya tidak pernah nyuci baju, tp setidaknya dia rapi dan bersih. Ya lumayan la ada nilai plusnya yah :)

Dan info terakhir, Dora sama2 aneh dengan ibunya -_-
Emang bener ya, ada yang bilang " Buah gak jatuh jauh dari pohonnya" dan ini buktinya






 

Corona's Blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting