Denny Sumargo : Sebuah Biografi Perjalanan Pebasket Nasional

Berikut ini merupakan quotes yang menurut saya dapat memotivasi dan menginspirasi saya yang saya dapatkan dari biografi Denny Sumargo :)


(1) "Saya tidak pernah menyesal dengan apa yang pernah saya lalui dalam hidup saya karena itu adalah hal yang membentuk saya hingga menjadi seperti ini." - (Denny Sumargo;28)

(2) "... bahwa apa yang saya miliki saat ini bukanlah sesuatu yang abadi. Ketika Tuhan menghendaki semuanya lenyap, saya harus siap dan ikhlas." - Denny Sumargo

(3) "Tutuplah telinga kamu saat mendengarkan hal-hal buruk tentang kamu, tapi bukalah telinga kamu saat mendengarkan kabar baik tentang kamu." - Tri (Denny Sumargo;102)

(4) "... musuh terburuk dalam hidup kita mungkin saja adalah sahabat terbaik dalam hidup." - (Denny Sumargo;111)

(5) "... Tuhan tidak prnah meninggalkan umat-Nya. Ia mengutus malaikat untuk menjaga kita, dan malaikat itu ada di sekitar kita. Terkadang mereka tidak bersayap, dan kita menyebutnya dengan sebutan teman." (Denny Sumargo;130)

(6) "Tidak semua bisa berjalan dengan warna putih tanpa warna lain." - (Denny Sumargo;154)

Dan masih banyak lagi quotes dari kak Densu, semoga menginspirasi kalian yah >.<
Thanks for visiting guys ;)

 

Corona's Blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting